Kunjungan Peserta Pelatihan Penanggung Jawab Teknis Obat Hewan

BBPMSOH menerima kunjungan dari para peserta Pelatihan Penanggung Jawab Teknis Obat Hewan (PJTOH) Angkatan Ke -18. Kunjungan ke BBPMSOH dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagi para peserta terhadap Tata Cara Pengiriman Sampel Pengujian Mutu Obat Hewan dan mengetahui secara langsung fasilitas pengujian mutu obat hewan yang dimiliki oleh BBPMSOH.

Acara dibuka dengan sambutan oleh drh, Cynthia Devy Irawati, MM selaku Kepala Bagian Umum mewakili Kepala Balai dan perwakilan dari ASOHI drh. Forlin Tinora.
Para peserta diberikan pemaparan materi oleh para petugas BBPMSOH, diantaranya oleh Kepala Seksi Sampel dan Kepala Bidang Pelayanan Sertifikasi dan Pengamanan Hasil Uji. Selain itu para peserta juga berkesempatan mengunjungi langsung laboratorium pengujian dan unit hewan percobaan yang ada di BBPMSOH.

Dalam sambutannya, Ibu Kepala Bagian Umum menyampaikan bahwa “ para peserta diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan kunjugan ini sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan keahlian dibidang mutu obat hewan. BBPMSOH juga melakukan percepatan pengujian baik melalaui peningkatan sarana pengujian maupun melalui pelayanan sistem terpadu pengujian mutu dan sertifikasi obat hewan yang akan segera diluncurkan “.