Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkup BBPMSOH

Pada hari Kamis tanggal 12 November 2020 telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Fungsional Medik Veteriner Ahli Muda Lingkup BBPMSOH bertempat di ruang seminar. Pelantikan dihadiri oleh Kepala BBPMSOH, Pejabat Struktural Eselon III dan Pejabat Fungsional lainnya.


Pada acara ini, dilakukan pelantikan drh. Irma Rahayuningtyas sebagai Pejabat Fungsional Medik Veteriner Ahli Muda. Berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Nomor 2621/Kpts/Kp.240/A2.4/10/2020 Tanggal 15 Oktober 2020. Pada pelantikan ini juga dilakukan pengangkatan sumpah jabatan oleh pejabat fungsional yang dipandu oleh Kepala BBPMSOH drh. Maidaswar, M.Si dan didampingi oleh rohaniawan Bpk. Sohudin, S.Ag dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Gunungsindur dan disaksikan oleh Kepala Bagian Umum drh. Cynthia Devi Irawati, MM serta Kepala Bidang Pelayanan Pengujian drh. Hany Mucharini.

Pelantikan drh. Rahayuningtyas sebagai Pejabat Fungsional Medik Veteriner Ahli Muda merupakan pengaktifkan kembali Jabatan Fungsionalnya setelah sebelumnya dibebas tugaskan selama tugas belajar. Dalam arahannya Kepala BBPMSOH menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara kita adalah pelayan masyarakat, kita juga harus mampu memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat. “Didalam melaksanakan tugas tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara hendaknya kita selalu berjalan dalam koridor yang benar sesuai dengan sumpah jabatan yang telah kita ucapkan” ujar Maidaswar. Pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid19.