Rapat Koordiansi Evaluasi Percepatan Upsus SIWAB

BBPMSOH kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Percepatan Upsus SIWAB wilayah Provinsi Banten dan Lampung. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Capaian Realisasi Program Upsus SIWAB, selain itu juga untuk mengkoordinasikan langkah langkah strategis dan mengidentifkasi kendala yang ada di lapangan.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2017 bertempat di Grand Zhuric Hotel. Acara dibuka oleh Kepala BBPMSOH yang dilanjutkan dengan Paparan Evaluasi Pelaksanaan Upsus SIWAB hingga periode Mei 2017.

 

Selain itu acara juga diisi dengan Diskusi Panel dengan pembicara dari masing-masing perwakilan Kabupaten / Kota. Pada diskusi panel ini dipaparkan mengenai laporan dan evaluasi capaian dan kendala yang terjadi pada wilayah Kabupaten / kota Provinsi Lampung dan Banten.

Rapat Koordinasi ini juga membahas Strategi Percepatan Upsus SIWAB dari Aspek Teknis dan Aspek Anggaran yang dipaparkan oleh drh. Wignyo dan Kabag Perencanaan Ditjen PKH oleh drh. Heri Afdal, M.Si

Selain mengundang dari perwakilan setiap Penanggung Jawab Kabupaten / Kota, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Dokter Hewan yang menjadi Tim Pendamping Program Upsus SIWAB Wilayah Provinsi Lampung  dan Banten.