PEMBINAAN BUDAYA KERJA

Pangalengan, Bandung – Dalam rangka meningkatkan nilai nilai budaya kerja , Balai Besar Pengujian Mutu & Sertifikasi Obat Hewan menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Budaya Kerja. Kegiatan ini dilaksanakan bagi seluruh pegawai BBPMSOH, yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 Mei 2017 dan bertempat di Citere Resort Pangalengan, Bandung
Kegiatan ini diikuti oleh Kepala BBPMSOH, Pejabat Strutural Eselon IV dan III dan  juga mengundang Dr. Ir. Nasrullah, M Sc. Selaku Sekretaris Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yang pada kesempatan ini memberikan arahan bagi seluruh peserta Kegiatan Pembinaan Budaya Kerja. Beberapa hal arahan dari Ses Dit PKH, diantaranya :
  1. Agar seluruh pegawai mengutamakan kekompakkan dan memiliki kinerja yang lebih baik.
  2. BBPMSOH dapat berperan dalam pencegahan Bio Teroris
  3. BBPMSOH merupakan bagian dari satu kesatuan PKH dan Kementan.
  4. Seluruh pegawai diharapkan dapat lebih memperhatikan professionalisme dalam bekerja.
  5. Seluruh pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dan memperbaiki komunikasi internal.

 

Selain arahan dari Ses Dit PKH, acara juga diisi dengan sambutan dari Kepala BBPMSOH dan taushiah dari Kepala bagian Umum BBPMSOH. Untuk kegiatan lapangan dari kegiatan ini, dilaksanakan Out Bond ( Flying Fox dan Arung Jeram ) dan Capacity Building (Permainan kelompok atau team work )
Dari kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai BBPMSOH dapat meningkatkan kedisiplinan, kerjasama dan  kekompakkan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka menghadirkan pelayanan prima.

 

Admin Web