Audit Internal & Pemantapan e-kinerja

Dalam rangka implementasi ISO 17025 : 2008, BBPMSOH mnegadakan kegiatan Audit Internal yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2017. Ruang lingkup audit internal meliputi Manajerial dan Teknis. Dokumen-dokumen yang diperiksa terkait manajemen dan laboratorium. Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dalam rangka monitoring dan evaluasi Sistem Manajemen ISO 17025 : 2008.
Selain kegiatan audit internal, BBPMSOH juga melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait sinergitas e-personal dengan e-kinerja. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara bertahap. Sosialisasi yang pertama, masih dalam tahap pengenalan aplikasi e-kinerja dan dilanjutkan dengan sosialisasi yang kedua yang lebih memfokuskan pada cara pengisian Sasaran Kinerja Pegawai pada aplikasi e-kinerja.

 

     

Foto Kegiatan Audit Internal & Sosialisasi Aplikasi e-kinerja

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai yang berlandaskan pada Undang Undang No 5 tahun 2014 Tentang Aparatur sipil Negara dan Peraturan Pemerintah No 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS.
Semoga dengan dilaksanakannya kedua kegiatan tersebut diatas, seluruh pegawai BBPMSOH dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan BBPMSOH dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan pengujian mutu obat hewan.