UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 72

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, BBPMSOH meneyelenggarakan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 bertempat di lapangan upacara. Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tahun ini mengambil tema Indonesia Kerja Bersama. Nilai luhur yang dimunculkan pada tema tersebut adalah semanagat kerja sama dan gotong royong. Keberasamaan merupakan prinsip dasar masyarakat Indonesia dalam kehidupan berbangsa. Gotong royong merupakan manifestasi konkrit dari semangat kebersamaan antar masyarakat dalam bahu-membahu dan bergotong- royong.

  

Gambar 1 & 2. Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai BBPMSOH dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Sri Mukartini, M.App, Sc (Kepala BBPMSOH) dan pemimpin upacara Sri Purwaningsih. Dalam amanat upacara, pembina upacara menyampaikan :
– Sebagai Aparatur Sipil Negara kita dituntut terus mengisi kemerdekaan dengan bekerja sama, bahu membahu dan saling      bersinergi dalam mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan.
– BBPMSOH dituntut mampu mendukung program – program Dit Jen PKH khususnya Upsus SIWAB terutama Capaian            Upsus SIWAB Provinsi Lampung dan Banten.
– BBPMSOH juga dituntut untuk terus memaksimalkan capaian kinerja dan serapan anggaran.
– Mengharapkan kepada seluruh pegawai agar dapat menerapkan e-kinerja dengan baik dan segera.
Pada akhir amanatnya pembina upacara berharap, agar kita selalu diberikan kekuatan dan kemudahan dalam mengemban dan melaksanakan tugas-tugas rutin pegawai di BBPMSOH dan mampu menyukseskan program nasional di Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan dan Kementerian Pertanian.