Upacara Bendera Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 89

Dalam rangka memperingai Hari Sumaph Pemuda ke 89 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017, BBPMSOH melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2017. Upacara Bendera dilaksanakan di Lapangan Utama, dihadiri oleh seluruh pegawai, pejabat struktural IV, III dan II.

Dengan disinari cahaya matahari pagi yang sangat cerah, upacara bendera berjalan dengan khidmat dan lancar. Berlaku sebagai Inspektur upacara DR. drh. Abdul Rahman dan Pemimipin Upacara drh. Harisakti Pancasunu. Pada kesempatan ini Inspektur Upacara memberikan amanat kepada seluruh paserta upacara agar menteladani dari sikap para pemuda pada waktu itu yang telah berjuang dengan sarana dan prasarana yang sangat minim untuk bersatu dan membulatkan tekad untuk kemajuan bangsa indonesia. Begitupun seharusnya para pegawai negeri yang telah bersumpah untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Dengan semangat Sumpah Pemuda diharapkan para pegawai BBPMSOH dapat mensukseskan program-program kerja pemerintah khususnya lingkup Kementerian Pertanian terkait dengan Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting (SIWAB) untuk mewujudkan indonesia Swasembada Daging Sapi.