HALAL BIL HALAL BBPMSOH 1439 H

Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H setelah melewati libur cuti bersama selama 10 hari, pada tanggal 25 Juni 2018 BBPMSOH menyelenggarakan acara Halal Bil Halal yang diadakan di ruang seminar. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Balai, Pejabat Struktural Eselon III dan IV dan seluruh pegawai BBPMSOH dengan mengusung tema “ Dengan Semangat Idul Fitri Mari Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Budaya Kerja di BBPMSOH ”.

Pada acara tersebut Ibu Sri Mukartini, M.App, Sc. Selaku Kepala Balai Besar memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh peserta yang hadir. Kepala Balai berharap agar semua pegawai dapat segera kembali bekerja dengan semangat dan disiplin dan dapat pula meningkatkan budaya kerja, apalagi tidak lama lagi BBPMSOH akan menghadapi Akreditasi ASEAN. Selain itu beliau juga berkesempatan memohon maaf jika selama dalam kepemimpinan beliau terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Hadir pada acara tersebut Ustadz Fauzi Arifin, Lc memberikan tausiah kepada seluruh hadirin. Dalam tausiahnya beliau mengingatkan agar kita semua dapat mempertahankan dan meningkatkan etos kerja baik sewaktu bulan Ramadhan apalagi setelah memasuki bulan Syawal, karena pada sejatinya arti dari bulan Syawal itu sendiri adalah peningkatan dan alangkah baiknya dari kita semua dapat saling memaafkan dan jangan menjadi golongan orang orang yang bangkrut dikarenakan pahala ibadahnya diberikan kepada oarng yang didzolimi karena belum meminta maaf.

Acara Halal bil Halal ditutup dengan ramah tamah dan makan siang dengan diselingi pembagian doorprize bagi para pegawai. Semoga dengan momentum ini kita dapat kembali kepada fitrahnya dan dapat meningkatkan budaya kerja untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(wahyudin)