Peringatan Hari Pahlawan, Kepala BBPMSOH Kobarkan Semangat Pegawai

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke 74, BBPMSOH menyelenggarakan Upacara Bendera di Lapangan Utama. Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 07.30 WIB dihadiri oleh seluruh pegawai, pejabat struktural eselon II, III dan IV dengan mengambil tema “Pahlawan Masa Kini”.

Bertindak sebagai pemimpin upacara Sadar Rasidan, A.Md (Kasubag RTP) dan drh. Sri Mukartini, M.App, Sc (Kepala Balai) selaku Pembina upacara. Dalam amanat upacara, Kepala Balai memberikan arahan kepada para peserta bahwa kita perlu menjadi pahlawan masa kini dengan cara meneruskan apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu di BBPMSOH. Kedepannya kita akan menghadapai tantangan globalisasi yang lebih berat dan kita harus selalu siap untuk menghadapinya.

Seperti yang diketahui, BBPMSOH telah melakukan kegiatan marathon untuk mempertahankan status akreditasi dalam sistem mutu. Sebagai ASN kita dituntut untuk loyal sebagai konsekuensi dari sumpah PNS yang telah kita lakukan. “Bekerjalah dengan baik dan ikhlas, Insya Allah Tuhan yang akan memberikan balasan yang terbaik bagi kita “, ujar Sri Mukartini. Semoga dengan semangat Hari Pahlawan, kita dapat menjaga dan mempertahankan eksistensi dan kinerja BBPMSOH.