BBPMSOH PEDULI

Gunungsindur (04/05/2020), Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan kembali melaksanakan “Aksi Sosial “ dalam rangka membantu masyarakat Gunungsindur. “Aksi Sosisal” yang dilaksanakan BBPMSOH adalah dalam bentuk Bantuan Sosial berupa Penyerahan Paket Sembako dan Masker Kain kepada 300 Warga Gunungsindur yang terdampak akibat wabah pandemi Covid19.

Bantuan Paket Sembako kali ini dibagikan kepada Masyarakat di 3 Desa di Gunungsindur diantaranya Desa Pengasinan, Desa Kebon Kopi dan Desa Nagrog. Bantuan Paket Sembako ini merupakan lanjutan dari bantuan sosial sebelumnya yang teah dilaksanakan pada tanggal 14 April 2020 di Kampung Cimangir. Seperti kagiatan sebelumnya bantuan paket sembako kali inipun dibagikan langsung oleh Kepala BBPMSOH drh. Sri Mukartini, M.App, Sc didampingi oleh Kepala Bagian Umum drh. Cynthia Devy Irawati, MM bersama Tim Peduli BBPMSOH. Kegiatan penyerahan paket sembako kali inipun terasa lebih spesial karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun drh. Sri Mukartini, M.App ,Sc yang ke 60 Tahun.

Kepala BBPMSOH dalam penyerahan paket sembako mengatakan semoga apa yang BBPMSOH berikan ini dapat sedikit membantu meringankan kesulitan masyarakat Gunungsindur yang terkena dampak wabah pandemi Covid19 dan semoga wabah ini dapat segera berlalu dan kita semua dapat kembali beraktifitas secara normal.
Bersama Kita Bisa Melawan Covid19 !