Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023

Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 dilkasanakan di Lapangan Upacara BBPMSOH tepat pukul 07.30 WIB. Para pegawai menghadiri dan mengikuti upacara secara khidmat.
Bertindak sebagai Pemimpin upacara drh. Alim Hakim dan Pembina upacara drh. Cynthia Devy Irawati selaku Kepala Bagian Umum dan juga dihadiri oleh Koordinator dan Subkoordinator.
Dalam arahan pembina upacara disampaikan bahwa pancasila sebagai titik berangkat sekaligus tujuan pembangunan bangsa dan negara kita. Kebangkitan dan kemajuan bangsa kita dari pandemi ditentukan oleh kemampuan potensi diri untuk menjadi sosok yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia, berkebhinekaan global, mampu bergotong royong, mandiri, berbalar kritis dan kreatif.


Pangan merupakan komoditas penting untuk membangun bangsa. Ketahanan pangan bagian dari sendi emonomi masyarakat dan juga menjadi tolok ukur kesejahteraan rakyat.
BBPMSOH sebagai Unit Kerja yang bertugas menjamin mutu obat hewan ikut andil dalam
menjaga ketersediaan pangan asal hewani.
Upacara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semoga dengan peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat menumbuhkan jiwa pancasila dan nasionalisme di kalangan ASN khususnya Pegawai BBPMSOH.