Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Halal Bihalal Pegawai dan Pensiunan BBPMSOH

Dalam rangka mempererat silaturahim dan saling maaf memaafkan diantara pegawai dan pensiunan BBPMSOH, Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan menyelenggarakan acara Halal Bihalal Pegawai dan Pensiunan BBPMSOH dengan tema " Pererat Silaturahim, Harmoni dan Kolaborasi dalam Bekerja untuk Meningkatkan Kualitas Layanan BBPMSOH.

Acara dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2023 bertepatan dengan 18 Syawal 1444 H. Acara dihadiri oleh Kepala BBPMSOH, Kepala Bagian Umum dan seluruh pegawai dengan mengundang sejumlah UPT Dit Jen PKH wilayah Jabodetabek, Kepala Camat Gunungsindur, Komandan Rayon Militer Gunungsindur dan Lurah Gunungsindur. 


Dalam sambutannya Dr. drh. Kresno Suharto, MP menyampaikan agar seluruh pegawai meningkatkan rasa kekeluargaan dan meninggalkan ego sehingga dapat meningkatkan pelayanan di BBPMSOH.

Dalam taushiahnya Ustadz Sukeri Abdillah, MBA menyampaikan di bulan Syawal setelah Ramadhan ini hendaknya kita dapat meningkatkan Iman, meningkatkan keterampilan dan meningkatkan finansial kita.

Kata nabi dalam sabda nya Barangsiapa yg ingin diluaskan rezeki nya dan dipanjangkan usia nya maka hendaknya ia menyambung silaturahim.


Selain diisi materi Taushiah, acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan sesi perpisahan dan pelepasan Purna Tugas Pegawai BBPMSOH. Adalah pegawai BBPMSOH dibawah ini :

1. Cipta Rahayu sebagai Pegawai THL yang resign setelah 10 tahun bekerja.

2. drh. Emilia, M.Si Fungsional Medik Madya (Koordinator PSPMK) yang mutasi tugas ke BVet Medan per 1 Mei 2023.

3. Samsuri sebagai Pegawai di Subkelompok RTP yang Purna Tugas selama 32 tahun mengabdi.

Acara Halal Bihalal ditutup dengan saling maaf memaafkan dan ramah tamah.