Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bertepatan dengan Hari Jumat tanggal 17 Mei 2024, Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan kembali melaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Utama. Kegiatan upacara ini selain sebagai implemetasi core value ASN BerAKHLAK juga dalam rangka mengingatkan kembali akan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya.
Upacara yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB ini diikuti oleh pegawai BBPMSOH termasuk Kabag Umum, Koordinator dan Subkoordinator serta para pejabat fungsional. Kepala BBPMSOH drh. Hasan Abdullah Sanyata berkesempatan menjadi Pembina Upacara. Pada kesempatan ini Pembina Upacara menyampaikan amanat agar para pegawai dapat bekerja secara optimal ditengah kondisi anggaran yang terbatas. Seluruh unsur pimpinan dan pegawai diharapkan dapat bersatu padu agar keterbukaan informasi publik dan WBK/WBBM dapat meraih predikat yang lebih baik lagi.
Sebelumnya juga Kepala BBPMSOH berkesempatan memberikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi pegawai yang telah memenuhi syarat untuk pengajuan Kenaikan Pangkat. Selain itu pada upacara kali ini juga dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama atas pelaksanaan Keterbukaan Infromasi Publik, Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan juga implementasi core value ASN BerAKHLAK. Komitmen bersama ini ditandatangani oleh Kepala Balai, Kabag Umum, Koordinator, Subkoordinator dan perwakilan pejabat fungsional Medik Veteriner Ahli Utama.
Semoga dengan pelaksanaan upacara yang dilakukan secara rutin ini dapat lebih meningkatkan keasadaran para pegawai BBPMSOH untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, etika birokrasi dan juga profesionalisme dalam melaksanakan pelayanan. (why)