Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Upacara Bendera HUT ke 78 RI

Dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia, Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan upacara. Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai dan dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB.

Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Dr.drh. Kresno Suharto, MP selaku Kepala BBPMSOH. Dalam arahannya Kepala BBPMSOH berharap agar seluruh bagian baik unit kerja maupun unit uji dapat semakin meningkatkan kekompakan dan kerjasama nya dalam menghadirkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih prima.
Banyaknya permasalahan dan munculnya berbagai penyakit hewan baru di Indonesia seperti ASF, PMK, LSD, PPR dan merebaknya penyakit rabies, anthrax dan AI di beberapa daerah mengingatkan kita agar selalu tetap waspada. Kita harus mengakui bahwa masih banyak hal yang harus kita benahi dalam menanggulangi dan pengendalian penyakit hewan.

" Selain itu saya mengingatkan bahwa kinerja PNS perlu ditingkatkan. Penyederhanaan proses bisnis dan digitalisasi diperlukan untuk memangkas proses bisnis dan mengurangi tenaga ASN yang kurang produktif " pungkasnya
Pada kesempatan upacara bendera kali ini juga diserahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada pegawai yang telah mengabdi dengan kinerja yang baik untuk 10, 20 dan 30 tahun.
Pelaksanaan upacara bendera berjalan dengan khidmat dan lancar. Dengan tema besar HUT ke 78 RI "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" semoga bangsa Indonesia semakin maju.