Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Upacara Bendera Menggiatkan Kembali Kesadaran Nasional

Dalam rangka implementasi core value ASN BerAKHLAK dan mengingatkan kembali akan Hari Kesadaran Nasional bagi para ASN khususnya Pegawai Lingkup BBPMSOH, pada hari senin tanggal 22 April 2024 dilaksanakan Upacara Bendera yang dihadiri oleh Kepala Balai, Kepala Bagian Umum, Koordinator, Subkoordinator, Penyelia Unit Uji dan Pegawai BBPMSOH
Upacara bendera dilaksanakan sebagai sarana sosialisasi dan arahan serta evaluasi atas kegiatan dan target kinerja baik yang telah berlalu maupun yang akan dilaksanakan.
Berkesempatan pada upacara pada tanggal 22 April 2024, Kepala BBPMSOH drh. Hasan Abdullah Sanyata sebagai Pembina Upacara. Pada amanatnya kepala balai menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin karena masih dalam suasana idul fitri. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk seluruh pegawai yang telah hadir bekerja kembali setelah libur lebaran. Kepala balai juga mendoakan bagi para pegawai yang masih sakit agar segera disehatkan dan dapat bekerja kembali.
Pada upacara ini juga diberikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi para pegawai yanh telah memenuhi kenaikan pangkat. Kepala balai memberikan motivasi semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja pegawai yang dapat berdampak pada penigkatan layanan kepada masyarkat.
Upacara bendera ini akan dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulannya. Semoga Allah SWT memberikan rahmat nya kepada kita semua.