Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Upacara Bendera Hari Krida Pertanian Ke 52

Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian ke 52 sekaligus mengingatkan kembali akan Hari Kesadaran Nasional, BBPMSOH melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 yang bertempat di lapangan upacara.
Hadir dalam upacara tersebut, Kepala BBPMSOH yang bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam arahannya disampaikan perlunya kita menghargai jasa para insan pertanian dan peternakan atas kontribusi nya dalam memajukan pertanian dan peternakan di Indonesia, kita juga patut bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua. “ Kita juga harus terus bekerja keras dan meningkatkan kinerja dalam menjaga mutu obat hewan yang beredar di Indonesia,” ujar Kabalai.
Beberapa hal penting yang disampaikan diantaranya terkait persiapan Survey Penilaian Integritas KPK yang akan dilaksanakan pada bulan Juli. Kepala Balai juga menghimbau agar para fungsional terutama Medik Veteriner dapat berkreasi dengan lebih baik lagi salah satunya dengan menjadi narasumber pada forum forum diskusi.
Pada acara upacara ini juga dilakukan penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi pegawai yang telah memenuhi syarat dan juga penyerahan Piagam dan Tanda Jasa Satya Lencana Karya Satya bagi pegawai yang telah mengabdi selama X dan XXX Tahun.
Semoga dengan peringatan ini dapat lebih meningkatkan motivasi ASN BBPMSOH dalam terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.