Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Upacara Bendera HUT ke 52 KORPRI

Dalam rangka memperingati HUT Ke 52 KORPRI, BBPMSOH melaksanakan upacara bendera pada tanggal 29 November 2023 di lapangan upacara. Upacara HUT ke 52 KORPRI diikuti oleh seluruh pegawai BBPMSOH. Bertindak selaku pimpinan upacara drh. Hari Sakti Pancasunu dan Pembina upacara drh. Cynthia Devy Irawati, MM. Upacara dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB.
Tema peringatan HUT ke 52 KORPRI tahun ini adalah “Korprikan Indonesia” menggambarkan semangat kita untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera dan bertamrtabat.
Dalam amanat upacara ini, Pembina upacara menyampaikan agar kita harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja dan profesionalisme sehingga masyarakat dapat melihat bahwa KORPRI adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa.



Kepala Bagian Umum selaku Pembina upacara juga menyampaiakn ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pegawai BBPMSOH yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPP) dalam kategori layanan administrasi yang telah dinilai oleh Kemenpan RB dan meraih nilai 4,31 (A-). Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh pegawai.
Bentuk sinergi antar anggota KORPRI adalah kunci keberhasilan dalam melakdsanakan tugas tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat.