Logo BBPMSOH
Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan
Logo BBPMSOH

Berita

Pelantikan Jabatan Fungsional dan Sumpah PNS Lingkup Dit Jen PKH.

Hari ini bertepatan dengan 31 Mei 2023, pegawai Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan (BBPMSOH) menghadiri dan mengikuti Pelaksanaan Pelantikan Jabatan Fungsional dan Pengambilan Sumpah PNS.
Acara Pelantikan Jabatan Fungsional dan Pengambilan Sumpah PNS dilaksanakan secara Hybrid (offline dan online). Pegawai yang menghadiri kegiatan secara offline di Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dit Jen PKH) yaitu drh. Nurhidayah yang dilantik sebagai Pejabat Fungsional Medik Veteriner Madya yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Staf Kepegawaian.


Adapun pegawai yang mengikuti kegiatan pengambilan sumpah PNS secara online di BBPMSOH adalah :
1. drh. Irma Rahayuningtyas, M.Si
2. Devita Shafa Adillah, S.Ak
3. Dewi Pangestu, A.Md
3. Fika Asti Fanani, A.Md
4. Anna Miftahul Jannah Nurrohmani, A.Md Vet


Pengambilan sumpah PNS juga dihadiri oleh Koordinator, Subkoordinator, Koordinator Medik dan Paramedik dan Penyelia Unit Uji. Sedangkan Tri Andy Kurniawan, SE mengikuti melalui zoom di tempat yang berbeda.
Pada acara tersebut berkesempatan memberikan arahan yaitu Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan. Acara ditutup dengan pembacaan doa.
Semoga dengan telah dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah PNS ini dapat memberikan rasa tanggung jawab akan tugas dan amanah yang diemban oleh para PNS sebagai Abdi Negara.